Sunday, May 1, 2011

Misha: Permainan Pelita Menghibur

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
KARAWANG, KOMPAS.com - Pelatih Pelita Jaya, Misha Radovic, mengaku tetap bangga kepada timnya, meski ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (1/5/2011). "The Young Guns", menurutnya, tampil dengan permainan menghibur.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Saya bangga kepada para pemain. Meskipun tim penuh dengan pemain-pemain muda, mereka tampil cukup menghibur. Saya juga respek kepada Semen Padang yang tampil luar biasa," jelas Misha kepada wartawan usai pertandingan.

Misha kemudian sempat kesal ketika salah satu wartawan menanyakan soal strateginya menarik Egi Melgiansyah pada menit ke-68. "Saya pelatihnya. Bukan Anda. Anda seorang jurnalis. Saya menarik Egi karena dia cedera. Jadi, jangan bertanya soal strategi kepada saya," jelas Misah dengan nada tinggi.

Terlepas dari itu, Misha menyatakan hasil ini dipersembahkan bagi seorang suporter yang meninggal seusai pertandingan melawan Arema Indonesia pada pekan lalu. Pada pertandingan itu, Pelita sempat unggul terlebih dulu lewat gol Troy Hearfied dan Safee Sali. Namun, kemenangan tersebut akhirnya sirna. Dalam dua puluh menit terakhir, Semen Padang berhasil membobol gawang Pelita lewat gol Suheri Daud dan Edward Wilson Yunior.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment