Tuesday, May 10, 2011

Jamu Roma, Inter Tanpa Sneijder-Stankovic

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
MILAN, KOMPAS.com " Inter Milan dipastikan tidak akan diperkuat Dejan Stankovic dan Wesley Sneijder saat menjamu AS Roma pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu atau Kamis (12/5/2011) dini hari WIB.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Stankovic, yang mencetak gol semata wayang saat Inter mengalahkan Roma 1-0 pada leg pertama, harus absen karena belum pulih dari cedera yang didapatkannya ketika melawan Lazio pada 23 April lalu. Adapun Sneijder tidak bisa memperkuat Inter karena mengalami cedera saat tampil melawan Fiorentina pada akhir pekan lalu.

Meski begitu, Inter dipastikan akan diperkuat bek andalannya, Walter Samuel. Bek asal Argentina itu sudah pulih dari cedera lutut kanan yang dialaminya sejak November lalu.

Sementara itu, jika Inter bisa mengalahkan Roma maka tim besutan Leonardo itu akan melawan Palermo di babak final. Palermo ke final setelah menyingkirkan AC Milan dengan keunggulan agregat 4-3.  

Berikut prakiraan skuad Inter:
Julio Cesar, Castellazzi, Orlandoni; Zanetti, Lucio, Maicon, Materazzi, Samuel, Chivu, Faraoni, Nagatomo, Natalino, Thiago Motta, Kharja, Mariga, Cambiasso, Obi, Coutinho, Pazzini, Eto'o, Milito, Pandev

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment