Thursday, May 5, 2011

Essien Tolak AC Milan

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
LONDON, KOMPAS.com " Fabien Piveteau, selaku agen gelandang Chelsea, Michael Essien, membantah pemberitaan yang menyebutkan kliennya akan bergabung dengan AC Milan pada musim depan.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Sebelumnya berkembang spekulasi bahwa Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, berambisi mendatangkan Essien guna meningkatkan kinerja lini tengah timnya. Milan bahkan disebutkan telah menyiapkan 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 254 miliar untuk mendapatkan Essien.

Kabar tersebut dibantah Piveteau. Essien, kata Pivetau, menghormati kontraknya dengan "The Blues". Terlepas dari itu, Pivetau mengungkapkan, Essien betah di Stamford Bridge.

"Saya tidak ada kontak dengan Milan. Michael bertahan di Chelsea hingga tiga tahun ke depan. Setiap orang tahu bahwa Chelsea senang dengan sang pemain dan Michael bahagia di Chelsea," beber Piveteau. (SCN)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment