Saturday, April 30, 2011

SBY Gagal Sejahterakan Buruh

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com " Memperingati Hari Buruh Sedunia (MayDay) pada 1 Mei ini, para buruh Indonesia menegaskan sudah saatnya kaumburuh bersatu secara serius untuk mencari solusi persoalan buruh yangbegitu kompleks selama ini.

"Di mana kita rasakan bersama bahwapemerintahan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) telah gagal untuk meningkatkan kesejahteraan buruhdan perlindungan terhadap buruh," kata Ketua Umum Forum SerikatPekerja (FSP) BUMN Bersartu Arief Puoyono dalam rilisnya ke Tribunnews.com diJakarta.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Dia mengatakan, hampir 66 tahunbangsa Indonesia merdeka ternyata sebagian besar kaum buruh belum bisamengecap inti kemerdekaan, yaitu kesejahteraan. "Padahal, kontribusi kaum buruh bagi pembangunan tidaklah dapatdianggap sebelah mata. Bahkan, dapat dikatakan kalau tulang punggungpembangunan adalah kaum buruh. Namun, yang didapat kaum buruh sungguhsangat jauh dari harapan," ujarnya.

Arief mengatakan, kesejahteraan yangrendah, perlindungan terhadap buruh, dan terus menurunnya tingkatkepastian bekerja serta pemerintahan SBY makin menggila untuk melakukanobral murah-murah BUMN. "Ini semua adalah persoalan pokok yang melilit kaum buruh selama ini," imbuhnya.

 

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment