Wednesday, April 13, 2011

Inter yang Agresif, Schalke yang Unggul

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
SCHALKE, KOMPAS.com - Inter Milan bermain agresif, tetapi gagal mencetak gol selama 45 menit pertama pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Veltins-Arena, Rabu (13/4/2011). Mereka malah dipaksa menutup babak pertama dalam keadaan tertinggal 0-1, akibat gol Raul Gonzalez.

Gol Raul terjadi pada menit ke-45. Setelah menguasai bola kiriman Jose Jurado, Raul menggocek bola melewati Julio Cesar dan dari tengah kotak 16 meter, menembakkan bola masuk tengah gawang Julio Cesar.

Inter datang ke Veltins-Arena dengan bekal kekalahan 2-5 pada leg pertama dan dengan begitu wajib menang minimal 4-0 untuk masuk semifinal.

Sebagai juara bertahan, mereka pun mencoba mencari gol cepat. Namun, dengan ketenangan dan perhitungan cermat, barisan belakang dan tengah Schalke mampu membatasi pergerakan tim tamu.

Meski begitu, dalam sejumlah kesempatan, Inter berhasil menciptakan ruang tembak dan mencoba memaksimalkannya. Namun, jika tidak melenceng keluar lapangan, usaha mereka dimentahkan Manuel Neuer.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Pada menit ke-22, ke-23, dan ke-33, misalnya, Wesley Sneijder Samuel Eto'o, dan Diego Milito melihat eksekusi mereka dari tengah kotak penalti diblok Neuer.

Di sisi lain, meski tak sebanyak Inter, Schalke juga sanggup memaksa Julio Cesar menegangkan otot-ototnya untuk mencegah gawangnya dari gol, seperti ketika mementahkan tembakan Raul pada menit ke-16 dan Jose Jurado pada menit ke-29.

Selama 45 menit pertama, Schalke menguasai bola sebanyak 42 persen dan melepaskan dua tembakan akurat dari empat usaha. Adapun tim tamu menciptakan tiga peluang emas dari 12 percobaan.

Susunan pemain:
Schalke:
Manuel Neuer; Benedikt Hoewedes, Christoph Metzelder, Hans Sarpei, Atsuto Uchida; Kyriakos Papadopoulos, Joel Matip, Jose Jurado, Alexander Baumjohann; Eduardo Goncalves de Oliveira, Raul Gonzalez

Inter: Julio Cesar; Andreas Ranocchia, Lucio, Yuto Nagamoto, Maicon; Thiago Motta, Wesley Sneijder, Javier Zanetti, Dejan Stankovic, Dejan Stankovic; Diego Milito, Samuel Eto'o

Wasit: Damir Skomina

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment