Friday, April 29, 2011

Mascherano Akui Sulit Beradaptasi

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengaku kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola ala "Azulgrana". Menurutnya, ini terjadi karena ia tak biasa bermain di sebuah klub yang mengutamakan penguasaan bola seperti "El Barca".

Mascherano bergabung dengan kubu Catalan dari Liverpool pada musim panas lalu. Awalnya, ia kalah bersaing dengan Sergio Busquets dalam memperebutkan pos gelandang bertahan. Namun, belakangan ini, Pelatih Pep Guardiola mulai memberikan kepercayaan kepada mantan pemain West Ham United tersebut.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Aku harus menambahkan beberapa hal ke dalam permainanku. Aku seorang gelandang bertahan yang lebih banyak berpikir tentang pertahanan ketimbang ikut terlibat maju ke depan. Namun, Barcelona adalah tim yang menikmati banyak penguasaan bola. Jadi, aku harus ikut terlibat lebih banyak dalam permainan, " ujar Mascherano.

"Aku telah menjadi pemain yang lebih lengkap sejak bergabung dengan Barcelona. Aku masih tumbuh di bawah bimbingan Pep Guardiola," sambungnya.

Mascherano mengaku bahagia karena kini dirinya mendapat jam terbang reguler di Camp Nou. Namun, ia mengaku sadar, hal ini terjadi bukan karena ia memenangi persaingan dengan yang lain.

"Aku tahu, aku mulai banyak mendapat waktu bermain karena cedera rekan-rekanku. Tapi, aku benar-benar berharap ini tidak terjadi pada mereka, meski ini berarti kesempatanku bermain berkurang. Situasi Abidal khususnya benar-benar menyedihkan," pungkas Mascherano. (MAR)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment