Tuesday, April 12, 2011

Salah Tembak Pesawat Tak Berawak

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Kini, Kasus yang tampaknya salah tembak tengah diselidiki. Andai dikukuhkan, hal ini akan menjadi kejadian langka pesawat tanpa pilot menewaskan anggota pasukan Amerika. Insiden ini terjadi di Provinsi Helmand tempat pasukan pimpinan Amerika mencoba menggusur kelompok Taliban. Pesawat tak berawak milik Amerika sering digerakkan untuk menyerang militan di Afganistan dan Pakistan. Para pengecam mengatakan ratusan warga sipil juga terbunuh dalam serangan semacam itu dalam beberapa tahun terakhir.

Kedua serdadu AS yang tewas adalah Sersan Jeremy Smith (26) dan kelasi Benjamin Rast (23). Mereka dikerahkan bersama satuan yang dikirim untuk memperkuat tim marinir AS yang menjadi sasaran gempuran dari kelompok Taliban di luar kota kecil, Sangin.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment