Thursday, April 28, 2011

Busana Pernikahan Ketat Tapi Sopan ala Victoria Beckham

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
KOMPAS.com - Kate Middleton bukan satu-satunya perempuan yang sibuk menyiapkan busana pernikahan kerajaan. Walaupun hingga kini gaun pengantin Kate masih menjadi misteri. Sejumlah tamu undangan juga sama sibuknya seperti Kate dalam menyiapkan busana. Seperti Victoria Beckham yang memastikan mengenakan rancangan busana miliknya untuk menghadiri pernikahan terakbar abad ini.

Victoria Beckham meluruskan rumor beredar mengenai busana yang dipakainya untuk menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Dikabarkan sebelumnya, Victoria menyeleksi enam perancang untuk mencari busana yang tepat menghadiri pernikahan kerajaan. Namun, ibu tiga anak ini memastikan, ia akan mengenakan busana dari koleksi musim gugur/musim dingin 2011 miliknya, untuk hadir di Westminster Abbey pada 29 April.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Mengenai model busana pilihan Victoria, ia beradaptasi dengan aturan etika berbusana pernikahan kerajaan. Victoria mengenakan busana dengan panjang di bawah lutut sesuai protokoler kerajaan. Namun kesan slim yang pas di badan tetap menonjol pada busana Victoria. Sarung tangan panjang dan jaket menjadi unsur wajib dalam busana Victoria nantinya.

Untuk aksesori, Victoria memilih rancangan Christian Louboutin. Sementara untuk topi, rancangan Philip Treacy menjadi pilihan. Treacy adalah perancang topi pernikahan Camilla Parker Bowles.

Jika Victoria memilih koleksi miliknya, suaminya, David Beckham memilih mengenakan jas Ralph Lauren.

Sumber: dailymail.co.uk

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment