Sunday, April 10, 2011

Bekuk Blackpool, Arsenal Akhiri Rekor Seri

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
BLACKPOOL, KOMPAS.com " Arsenal menang 3-1 atas Blackpool dalam lanjutan Premier League di Stadion Bloomfield Road, Minggu (10/4/2011). Ini adalah kemenangan pertama Arsenal setelah selalu mendulang hasil imbang dalam tiga pertandingan Premier League sebelumnya.

Kemenangan Arsenal dibuka oleh Abou Diaby pada menit ke-18. Dari dalam kotak 16 meter, Diaby menembakkan bola kiriman penyerang Robin van Persie masuk ke gawang Richard Kingson.

Bek Emmanuel Eboue menjadikan keunggulan Arsenal 2-0 pada menit ke-21. Dalam kerja sama satu-dua dengan Jack Wilshere, Eboue menembakkan bola dari tengah kotak penalti ke sudut atas gawang tuan rumah.

Gol terakhir Arsenal dicetak oleh Robin van Persie pada menit ke-76. Gol bermula dari pergerakan Theo Walcott di sektor kiri pertahanan Blackpool yang berujung sebuah umpan ke tengah kotak penalti, yang disontek Van Persie masuk gawang Kingson.

Adapun gol balasan Blackpool dicetak oleh Gary Taylor-Fletcher pada menit ke-52. Gol bermula dari jatuhnya penyerang Dudley Campbell setelah berkontak fisik dengan kiper Jens Lehmann.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Wasit menilai itu bukan pelanggaran, dan pertandingan tak dihentikan. Taylor-Fletcher menguasai bola dan melepaskan tembakan. Bola mengoyak jaring gawang tim tamu yang tak terkawal.

Selama 90 menit, Arsenal menguasai bola sebanyak 59 persen dan melepaskan tujuh tembakan akurat dari 16 usaha. Adapun tuan rumah menciptakan enam peluang emas dari 12 percobaan.

Dengan hasil itu, Arsenal tetap berada di tempat kedua, dengan koleksi 62 poin atau kalah tujuh angka dari penguasa sementara, Manchester United.

Susunan pemain:
Blackpool:
Richard Kingson; Stephen Crainey, Ian Evatt, Alex Baptiste, Craig Catchcart; Keith Southern (Matthew Phillips 82), Jason Puncheon (Sergey Kornilenko 87), Charlie Adam; Gary Taylor-Fletcher, Luke Varney (Andy Reid 60), Dudley Campbell

Arsenal: Jens Lehmann; Sebastien Squilacci, Emmanuel Eboue, Gael Clichy, Laurent Koscielny; Andrei Arshavin (Theo Walcott 61), Cesc Fabregas (Aaron Ramsey 88), Samir Nasri (Kieran Gibbs 86), Abou Diaby, Jack Wilshere, Robin van Persie

Wasit: Lee Mason

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment