Monday, April 4, 2011

KPK Diskusikan soal PSSI

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (5/4/2011), menggelar acarapemaparan hasil kajian KPK terkait pengelolaan dana bantuan sosial diGedung KPK, Jakarta.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Acara yang mengundang gubernur seluruhprovinsi tersebut juga akan memaparkan hasil kajian penggunaan APBDuntuk klub-klub sepakbola yang dinaungi Persatuan Sepakbola SeluruhIndonesia.

Demikia informasi yang disampaikan Juru Bicara KPK, Johan Budi, Selasa. Selain para gubernur, KPK mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga, AndiMallarangeng, Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, Ketua KONI RitaSubowo.

Sebelumnya, KPK mengadakan kajian terkait penggunaandana bantuan sosial dan dana APBD ke PSSI. Kajian KPK terkait PSSIberfokus pada aturan tentang pengucuran dan penggunaan dana sertapertanggungjawaban dana yang digunakan.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment