Tuesday, April 5, 2011

Mandul, Villa Mulai Khawatir

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BARCELONA, KOMPAS.com - Kekhawatiran mulai mendatangi striker Barcelona, David Villa. Sudah hampir dua bulan ia gagal menyumbang gol untuk "Azulgrana". Kendati demikian, Villa mengaku ingin tetap tenang karena menurutnya hanya itulah yang bisa ia lakukan saat ini.

Terakhir kali Villa mencetak gol untuk klubnya saat menghadapi Real Mallorca, 26 Februari lalu. Sejak itu, Villa telah melalui 6 pertandingan, namun ia selalu mandul di depan gawang lawan. Awalnya, Villa menilai dirinya hanya kurang beruntung. Tetapi, lama-kelamaan ia mulai panik.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Anda selalu mendapatkan sedikit kekhawatiran bila tidak mencetak gol. Tetapi, Anda harus tetap tenang. Aku tahu sudah cukup lama sejak terakhir mencetak gol, namun satu-satunya cara untuk menempatkan semuanya di belakangku adalah dengan bekerja keras dalam latihan di lapangan, " kata Villa dalam situs resmi Barcelona.

Villa bertekad mengakhiri krisis golnya saat Barca menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2011) dini hari WIB.

"Ketika Anda datang ke dalam pertandingan setelah kalah atau imbang, semua orang tahu bahwa Anda harus meletakkan semuanya di belakang Anda dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Namun, hal yang sama berlaku jika Anda baru saja meraih kemenangan. Sekarang, kami harus mencoba bermain dengan baik, menang, dan mendapatkan hasil yang bagus," tuntas Villa.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment