Saturday, April 2, 2011

Liverpool Masih Ditahan West Brom

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
WEST BROM, KOMPAS.com - Liverpool saat ini masih tertahan 0-0 oleh tuan rumah West Brom Albion hingga akhir babak pertama laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/3/2011).

Di awal babak pertama, Liverpool tampil menekan. Ini terlihat dari empat peluang (dua mengarah ke gawang) yang dilepaskan oleh para pemain Liverpool hingga menit ketiga.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Namun, serangan mereka mengendur setelah Glen Johnson dan Daniel Agger ditarik ke luar akibat cedera. Johnson digantikan Sotirios Kyrgiakos pada menit ke-8, sementara Agger digantikan Danny Wilson pada menit ke-25.

Pergantian ini membuat fokus para pemain Liverpool buyar sehingga permainan mereka tak sebaik di awal babak pertama. Hasilnya, tuan rumah yang ambil kendali permainan. West Brom berhasil balik menekan "The Reds" dan menciptakan beberapa peluang. Beruntung bagi Liverpool, kurang tenangnya para pemain West Brom serta kepiawaian dari kiper Pepe Reina membuat peluang tuan rumah belum bisa menghasilkan gol.

Susunan Pemain
West Brom:
Scott Carson, Jonas Olsson, Abdoulaye Meite, Nicky Shorey, Steven Reid, Youssuf Mulumbu, Paul Scharner, Jerome Thomas, Chris Brunt, Peter Odemwingie
Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger (Danny Wilson 25), Martin Skrtel, Glen Johnson (Sotirios Kyrgiakos 8), Jamie Carragher, Jay Spearing, Lucas, Raul Meireles, Dirk Kuyt, Andrew Carroll, Luis Suarez

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment