Thursday, April 7, 2011

The Virgin: Mulan Jameela Kembali ke Studio Rekaman

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menurut Mitha dan Dara, para personel duo The Virgin, Mulan Jameela kini sedang kembali sibuk di studio rekaman untuk menggarap dua album barunya. Sebelumnya, vokalis pop tersebut bagai menghilang dari industri musik Tanah Air seiring beredar kabar bahwa ia hamil dan melahirkan darah daging pemusik Ahmad Dhani.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

The Virgin dan Mulan sama-sama bernaung di bawah bendera manajemen artis yang sama, yang dimiliki oleh Dhani. Kata Mitha, gitaris The Virgin, sekarang Mulan jarang berkomunikasi secara langsung dengan ia dan Dara, vokalis The Virgin. "Jarang, soalnya Teh Mulan sekarang lagi rekaman, kan dua album yang mau dikeluarkan nanti," tutur Mitha. "Jadi, memang banyak banget rekamannya. Kalau kami kan satu album doang," lanjutnya.

Namun, masih menurut Mitha, mereka masih berhubungan melalui BBM (BlackBerry Messenger). "Memang jarang, tapi masih komunikasi via BBM," kata Mitha.

Tapi, The Virgin merahasiakan isi pembicaraan mereka dengan Mulan melalui BBM. "Ih, mau tahu saja," ujar dara.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment