Monday, April 11, 2011

Panglima Diponegoro Dialog Dengan Warga

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
KEBUMEN, KOMPAS.com - Hingga Senin (11/4/2011) malam, pukul 21.30 WIB, dialog antara perwakilan warga kawasan Urut Sewu Desa Setrojenar Kecamatan Bulus Pesantren Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dan Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen Langgeng Widodo masih berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.

Dialog yang difasilitasi Bupati Kebumen Buyar Winarso juga dihadiri Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Edward Aritonang. Dialog tersebut untuk mencari penyelesaian atas peno lakan warga terhadap latihan perang dan uji coba senjata berat TNI Angkatan Darat di daerah latihan TNI AD di kawasan Urut Sewu.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Drs Zaenal M, MSi ketika dihubungi Senin malam membenarkan, warga sekitar tempat latihan dan uji senjata berat TNI tersebut menolak dengan kegiatan latihan yang akan digelar TNI AD. Warga sempat menutup jalan menuju ke lokasi tempat latihan.

Pada dasarnya itu kan memang tempat latihan, dalam rangka meningkatkan profesional TNI, serta tempat uji senjata berat TNI. Sejak tahun 1949 tempat itu sudah menjadi tempat uji senjata berat TNI. "Jadi kalau ada senjata yang baru dibeli, senjata tersebut diuji dulu di sana baru digunakan," ujarnya.

Zaenal mengakui konflik mengenai tanah tersebut hingga kini belum selesai, karena warga setempat menganggap tanah tersebut adalah milik nenek moyang mereka. Sementara TNI sendiri telah menggunakan lokasi tersebut sebagai tempat latihan dan uji senjata berat.  

"Kami mengimbau kepada berbagai pihak yang terkait dengan masalah ini, mari kita pertahankan kebersamaan dengan pikiran yang jernih. Kita semua tentu sepakat mematuhi penyelesaian hukum yug berlaku. Mari kita jauhi tindakan anarkis," ujarnya.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment