Wednesday, April 6, 2011

Seedorf Mengarah ke Corinthians

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, mengakui dirinya kini sedang didekati klub asal Brasil, Corinthians. Namun, untuk saat ini, Seedorf mengaku hanya ingin konsentrasi memenangkan scudetto, baru setelah itu ia siap bernegosiasi.

Kontrak Seedorf akan habis akhir musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda Milan ingin menambah durasi kontrak pemain asal Belanda tersebut. "Sampai hari ini hanya sekadar percakapan informal dengan Corinthians, tetapi sekarang aku telah berbicara dengan Ronaldo," kata Seedorf kepada RedeTV.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Ronaldo Luis memiliki hubungan marketing dengan pihak Corinthians. Bulan lalu, ia juga berhasil mendatangkan mantan pemain AS Roma, Adriano Leite, ke klub tersebut.

"Aku konsentrasi untuk memenangkan scudetto. Namun, setelah kontrakku dengan Milan berakhir, aku akan mendengarkan proposal dari klub seperti Corinthias. Brasil adalah negara yang aku cintai," sambung mantan pemain Real Madrid tersebut.

Beberapa klub Eropa seperti Wolfsburg sebenarnya juga tertarik mendatangkan Seedorf. Namun, Seedorf memiliki alasan pribadi lebih tertarik bermain di Brasil. Istrinya adalah orang Brasil dan ia juga sudah memiliki apartement di Rio de Janeiro. Satu-satunya masalah, menurut media Brasil, Seedorf di masa lalu pernah menyebut sebagai fans Flamengo yang notabane merupakan rival Corinthians.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment