Sunday, April 3, 2011

Pesta Gol, City Gusur Chelsea

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Sunderlan dalam lanjutan Premier League, di City of Manchester, Minggu (3/4/2011). Mereka mengoleksi 56 poin dan naik setingkat ke posisi ketiga, menggeser Chelsea yang memiliki 55 poin.

City membuka keunggulan melalui Adam Johnson pada menit kesembilan. Gol berawal dari pergerakan Yaya Toure di sektor kiri pertahanan Sunderland yang berujung umpan silang.

Johnson berhasil menjangkau umpan dan menembakkannya masuk sudut kiri bawah gawang Simon Mignolet.

Pada menit ke-14, Carlos Tevez berhasil menggiring bola masuk kotak penalti. Namun, belum sempat melakukan eksekusi, ia terjatuh.

Wasit Howard Webb menilai Tevez dilanggar Phillip Bardsley dan menghadiahkan penalti. Tevez yang dipercaya mengambil hadiah berhasil menaklukkan Mignolet dan mengubah angka di papan skor menjadi 2-0.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

David Silva menjadikan City unggul 3-0 pada menit ke-63. Silva membobol gawang tim tamu dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Mario Balotelli yang diblok Mignolet.

Berselang empat menit setelahnya, angka di papan skor berubah menjadi 4-0, menyusul gol Patrick Vieira. Dari tengah kotak penalti, Vieira menembakkan umpan Joleon Lescott masuk tengah gawang.

Pesta gol City diakhiri oleh Yaya Toure pada menit ke-73. Gol bermula dari dari keberhasilan Toure memotong bakc-pass Lee Cattermole. Ia melanjutkan pergerakannya dengan menembakkan bola masuk sudut kiri bawah gawang.

Selama 90 menit, City menguasai bola sebanyak 50 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 15 usaha. Adapun Sunderland melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan.

Susunan pemain:
Man City:
Joe Hart; Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Dedryck Boyata (Ryan McGivern 70); Yaya Toure, Nigel De Jong, David Silva (Shaun Wright-Phillips 78), Adam Johnson (Patrick Vieira  66); Carlos Tevez, Mario Balotelli

Sunderland: Simon Mignolet; John Mensah, Michael Turner, Phillip Bardsley (Ahmed Al Muhammadi 45), Anton Ferdinand; Lee Cattermole, Jordan Henderson (Boudewijn Zenden 59), Stephane Sessegnon; Danny Welbeck, Asamoah Gyan, Sulley Muntari (Jack Colback 72)

Wasit: Howard Webb

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment