Friday, April 8, 2011

Gary Neville Gabung Sky

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
LONDON, KOMPAS.com - Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville (36), akan bekerja sebagai komentator sepak bola di Stasiun Televisi Sky Sports terhitung sejak awal musim depan. Nevill mengaku antusias menantikan debutnya.

"Aku senang bergabung dengan Sky Sports. Aku sudah pensiun dan merasa ini adalah cara sempurna untuk tetap terlibat dengan sepak bola," ujar Neville.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

"Aku menunggu kesempatan membawa pengalamanku 19 tahun bermain di lapangan ke dunia televisi," tambahnya.

Neville mundur dari sepak bola pada 2 Februari silam atau setelah membela MU selama 18 tahun. Menurutnya, ia memutuskan begitu karena menilai fisiknya tak lagi memungkinkan mendukungnya bermain di level terbaik.

Sepanjang kariernya, ia telah bermain sebanyak 602 kali untuk MU. Ia ikut membawa MU menjuarai delapan gelar Premier League, tiga Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions 1999.

Untuk tim nasional Inggris, ia telah bermain 85 kali dan dengan begitu menjadi bek kanan yang paling banyak membela "Tiga Singa". (SKY)

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment