Saturday, April 9, 2011

Crouch Dua Gol, "Spurs" Bekuk Stoke

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LONDON, KOMPAS.com " Tottenham Hotspur menjaga asa ke Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-2 atas Stoke City di laga lanjutan Premier League, Sabtu (9/4/2011). Peter Crouch, yang di laga Liga Champions menjadi pecundang bagi "Spurs" dengan kartu merahnya, kali ini menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol.

Gol pertama Crouch dicetak pada menit ke-11 lewat tandukan kepala. Memanfaatkan tendangan sudut dari Roman Pavlyuchenko, Crouch langsung menyambar bola dengan kepalanya dan menundukkan Asmir Begovic.

Crouch mencatatkan dirinya lagi di daftar pencetak gol pada menit ke-34, lagi-lagi lewat tandukan. Kali ini umpan dari Tom Huddlestone yang ia konversikan menjadi gol.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Satu gol "Spurs" lainnya dicetak oleh Luka Modric pada menit ke-18.

Stoke sebenarnya memberikan perlawanan sengit. Ini terbukti dengan dua gol yang mampu mereka ciptakan lewat Matthew Etherington pada menit ke-27 dan Kenwyne Jones pada menit ke-40.

Dengan kemenangan ini, pasukan Harry Redknapp bertengger di peringkat kelima dengan 53 poin, terpaut tiga poin dari penghuni peringkat keempat, Manchester City. Adapun Stoke tertahan di posisi ke-12 dengan 38 poin.

Susunan pemain
Tottenham:
Gomes, Michael Dawson, Benoit Assou-Ekotto (William Gallas 89) Younes Kaboul, Gareth Bale, Vedran Corluka, Rafael Van der Vaart, Tom Huddlestone, Luka Modric, Peter Crouch, Roman Pavlyuchenko

Stoke: Asmir Begovic, Andy Wilkinson, Robert Huth, Ryan Shawcross, Glenn Whelan (Dean Whitehead 76), Rory Delap (Salif Diao 76), Jermaine Pennant (Ricardo Fuller 76), Matthew Etherington, Marc Wilson, Jonathan Walters, Kenwyne Jones

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment