Saturday, July 23, 2011

Barca Kolektif, Argentina Bergantung Messi

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Mantan pelatih Argentina, Alfio Basile, menilai, penyebab Lionel Messi gagal bersinar bersama negaranya adalah karena tim "Tango" terlalu bergantung pada sosok Messi. Adapun di Barcelona, para penggawa "Azulgrana" mengandalkan kolektivitas tim.

"Mereka merasa nyaman (di Barcelona) karena tim tidak bermain untuk Messi. Mereka bermain sebagai sebuah tim, bermain untuk Barcelona. Mereka bermain melalui Xavi, Sergio Busquets, dan kemudian juga ada Dani Alves," kata Basile.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

"Namun, bagi Argentina, hal pertama yang setiap pemain lakukan adalah memberikan bola kepada Messi dan berharap ia akan menciptakan sesuatu," lanjut Basile.

Prestasi Messi di level klub dan timnas berbanding terbalik tahun ini. Bersama Barca, Messi tampil gemilang dengan menjadi pencetak gol terbanyak klubnya di Liga Champions dan Liga BBVA. Ia juga mengantar Barca juara di kedua ajang itu.

Namun, ketika membela Argentina di Copa Amerika, penampilan Messi dinilai di bawah standar. Ia gagal mencetak sebiji gol pun dan "Albiceleste" tersingkir di babak perempat final. (GL)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment