Tuesday, July 5, 2011

Telak... Suryadharma Pimpin Lagi PPP!

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
BANDUNG, KOMPAS.com - Penghitungan suara untuk memilih ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) akhirnya rampung. Hasilnya, Suryadharma Ali memimpin jauh dengan perolehan 859 suara.

Demikian suasana hasil penghitungan suara di Hotel Panghegar, Rabu (6/7/2011) dini hari tadi. Sebanyak 1.184 peserta dari 497 pengurus DPC dan 33 pengurus DPW ditambah suara perimbangan menggunakan hak suaranya.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Muqowam mendapatkan 281 suara dan Ahmad Yani mendapatkan 39 suara. Suara abstain sebanyak satu suara, sedangkan suara yang dianggap batal ada empat suara.

Ketua sidang, Hasrul Azwar, mengesahkan bahwa Suryadharma Ali memenangkan pemungutan suara. Para pendukung Suryadharma sontak berteriak kegirangan dengan hasil itu.

Adapun selain sebagai Ketua Umum PPP, Suryadharma juga menjabat Ketua Formatur untuk membentuk susunan kepengurusan periode 2011-2016. Pemungutan suara dimulai sejak Selasa (5/7/2011) pukul 21.00 dan berakhir Rabu (6/7/2011) pukul 2.00 dini hari.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment