Friday, July 8, 2011

Cabuli Cewek, Lesbian Dibekuk

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
GUNUNGKIDUL, KOMPAS.com - Fit (32), warga perempuan yang diduga menyukai sesama jenis (lesbian), dibekuk polisi setelah dilaporkan mencabuli gadis bernama Sri (18), warga Kecamatan Nglipar.

"Penangkapan pelaku dilakukan dengan cara dipancing melalui hubungan telepon milik korban di kota Wonosari," ungkap Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Alal Prasetyodi, Sabtu (8/7/2011).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Fit yang bekerja sebagai konsultan di sebuah bank swasta di Gunungkidul itu mengaku sering tidur bareng dengan korban di sebuah rumah kos di Kecamatan Karangmojo.

"Kami tidur bersama itu karena sebatas hubungan pertemanan dan tidak ada maksud mencabuli. Adapun sepeda motor maupun telepon genggam yang saya berikan kepada korban hanya statusnya saya pinjamkan karena kasihan," kata Fit kepada penyidik.

Namun Sri membantah pengakuan Fit dibantah. Menurut Sri, saat tidur bersama dia sering digerayani tersangka. "Dia (Fit) beringas dengan memaksa saya untuk melayani nafsu birahinya. Saya berulang kali diancam jika tak mau menuruti keinginannya," kata Sri. 

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment