Friday, July 8, 2011

Ferrari Resmi Hilangkan Nama Marlboro

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
KOMPAS.com " Ferrari baru saja memperpanjang kontrak yang durasinya sampai tahun 2015 dengan perusahaan rokok Philip Morris. Meskipun demikian, tak lama berselang, Ferrari menjatuhkan pilihan untuk menghilangkan nama Marlboro dari nama resminya.

Artinya, tak ada lagi nama Scuderia Ferrari Marlboro karena tim yang bermarkas di Maranello itu sudah berubah menjadi Scuderia Ferrari. Hal ini langsung berimbas pada nama Marlboro di entry list FIA ataupun tanda di tim, di mana tak ditemukan lagi nama itu (Marlboro). Keputusan ini pun diyakini bisa meredakan situasi karena para pemerhati kesehatan pernah menggugat Ferrari yang masih menggunakan ikon rokok.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Philip Morris dan Ferrari telah menanggapi keprihatinan terbaru tentang nama resmi Ferrari, dan telah memutuskan bahwa Marlboro dengan segera secara efektif dan menyeluruh tak lagi menjadi bagian dari nama tim ini," kata Manajer Komunikasi Ferrari, Luca Colajanni, kepada Pitpass.com, menjelang berlangsungnya GP Inggris di Silverstone.

"Meskipun kami tidak setuju dengan keprihatinan yang muncul, keputusan sudah diambil sesuai dengan sejarah kami dalam menanggapi isu-isu serupa, serta untuk menghindari apa yang mungkin akan menjadi perdebatan yang tidak perlu dan tidak produktif."

"Ini keputusan kami. Kami sudah mematuhi semua aturan di Inggris dan di mana saja," kata juru bicara tim ketika berbicara dengan SPEED.com mengenai masalah yang sama.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment