Thursday, July 28, 2011

Mikel: Chelsea Pantang Takut

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
LONDON, KOMPAS.com " Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, menilai, persaingan musim depan di Premier League akan sengit karena banyak tim yang bergerak bagus pada bursa transfer. Meski demikian, Mikel menilai timnya siap menghadapi persaingan.

Chelsea, bersama Manchester United (MU), Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur diperhitungkan sebagai kandidat juara musim 2011-2012. Hingga saat ini, transfer Chelsea masih adem ayem, sementara MU, Liverpool, dan City telah bergerak cepat.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

MU sukses mendatangkan Ashley Young, Phil Jones, dan David De Gea. Liverpool juga merekrut pemain bagus dalam diri Charlie Adam, Stewart Downing, dan Jordan Henderson. Adapun City sudah menuntaskan transfer Gael Clichy, Stefan Savic, dan terakhir Sergio Aguero.

"Akan sulit untuk memenangkan trofi tahun ini. Aku pikir ini akan menjadi musim terberat Chelsea. Tim-tim lain telah menghabiskan banyak uang dan semakin baik. Namun, Chelsea juga semakin baik," ucap Mikel.

Chelsea disebut tertarik merekrut Javier Pastore (Palermo), Luka Modric (Tottenham Hotspur), dan Romelu Lukaku (Anderlecht). Namun, hingga kini transfer itu belum terealisasi.

"Kami tahu kami perlu mengembangkan permainan, tetapi hal yang paling penting adalah kami tahu bahwa kami dapat berkembang. Kami tidak perlu takut," tuntas Mikel. (SKY)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment