Tuesday, July 26, 2011

Ratusan Spesies Sudah Diidentifikasi

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
KOMPAS.com " Tim gabungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan University of California-Davis, Amerika Serikat, yang melakukan penelitian di Pegunungan Mekongga, Sulawesi Tenggara, menemukan ratusan spesies baru flora dan fauna.

Wakil ketua tim peneliti dari LIPI, Elizabeth A Widjaja, mengatakan, selama sebulan penelitian di Mekongga, pihaknya berhasil mengidentifikasi sekitar 950 spesies flora dan fauna.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Terdapat ratusan sampel lain yang belum teridentifikasi dan kemungkinan jenis baru," katanya saat ditemui di Kendari, Sabtu (23/7/2011).

Beberapa spesies baru yang ditemukan adalah 4 jenis ikan air tawar, 2 jenis udang, 1 jenis kepiting, 1 jenis cecurut, dan sekitar 100 jenis serangga.

"Kami sudah membawa sampel flora dan fauna itu untuk diteliti lebih lanjut di laboratorium di Bogor," kata Elizabeth. (ENG)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment