Wednesday, July 6, 2011

Casillas Santai Tanggapi Isu Pencopotan Ban Kaptennya

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengaku tak terganggu oleh pemberitaan media Spanyol yang menyebut ban kaptennya akan dicopot pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, isu itu tidak benar.

Dalam sepekan terakhir, media Spanyol ramai memberitakan Mourinho ingin timnya dipimpin pemain yang lebih dinamis di lapangan memfasilitasi komunikasi yang lebih baik dengan tim dan wasit musim depan. Bek Sergio Ramos dan gelandang Xabi Alonso kemudian disebut sebagai kandidat kapten baru.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Tak ada pembicaraan (soal pergantian kapten). (Semua ini muncul) karena beberapa berita yang kurang akurat dalam beberapa hari terakhir. Aku hanya menanggapinya dengan rasa humor," kata Casillas kepada AS.

Casillas memulai debutnya sebagai kapten sejak awal musim lalu, menggantikan Raul Gonzales yang hijrah ke Schalke 04. Selain itu, Casillas juga merupakan kapten tim nasional Spanyol. (AS)

 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment