Thursday, July 21, 2011

Valencia Siap Jual Mata

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
VALENCIA, KOMPAS.com - Gelandang Juan Mata dan Valencia sama-sama puas dengan kerja sama selama ini. Meski demikian, menurut pelatih Unai Emery, Valencia tak akan melarang Mata pindah.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Valencia harus siap ditinggalkan pemain sepak bola, baik karena ia tidak diinginkan atau karena beberapa klub besar ingin mengontraknya. Kami ingin Mata tinggal dan ia juga telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Valencia. Namun, kami tahu jika tawaran besar datang dari klub mana pun dan itu baik untuk pemain dan klub ini, ia bisa pindah," kata Emery.

Mata mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah penampilan gemilangnya di Piala Eropa U-21. Ia mengantar tim nasional Spanyol U-21 keluar sebagai juara. Saat ini Mata masih terikat kotrak dengan "El Che" sampai 2014. Menurut Transfermarkt, harga Mata berkisar pada nilai 22 juta euro atau setara dengan Rp 269 miliar.

"Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku ingin pindah. Sejak sekarang sampai 31 Agustus (akhir bursa pemain), jika ada tawaran masuk, maka yang pertama mengetahui adalah klub. Aku tak pernah bilang bahwa aku tidak bahagia di sini. Tidak ada gunanya untuk berandai-andai. Aku lebih suka bicara soal kenyataan. Aku sangat tenang karena jika ada sesuatu, klub akan yang akan menilainya," tutur Mata. (SUN/SKY)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment