Saturday, July 30, 2011

Nasib Sneijder-Etoo di Tangan Moratti

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
DUBLIN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, mengaku yakin klubnya cukup besar untuk mempertahankan pemain kelas dunia seperti gelandang Wesley Sneijder dan penyerang Samuel Eto'o. Meski demikian, menurut Gasperini, pada akhirnya keputusan untuk menjual atau tidak kedua pemain itu diserahkan kepada Presiden Masimo Moratti.

"Sekitar 50 hari yang lalu kita berbicara tentang (transfer) Wesley Sneijder dan sekarang kita berbicara tentang Eto'o. Sekali lagi, kenyataannya adalah Wesley dan Samuel ada di sini bersama kami untuk bermain di turnamen (Dublin Super Cup). Kami di sini untuk menyelesaikan persiapan kami menjelang musim baru," kata Gasperini.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Inter adalah klub besar dan saat ini Eto'o dan Sneijder adalah milik kami. Ini berarti, Inter adalah sebuah klub yang cukup besar bagi mereka dan klub yang cukup bagus untuk mempertahankan mereka. Pilihan (jual atau tidak) akan tergantung pada presiden. Namun, saat ini mereka bersama kami dan itu berarti mereka bisa tetap tinggal di Inter," tambah Gasperini.

Menurut pemberitaan di Italia, Sneijder dibidik Manchester United pada bursa trasnfer ini. Sneijder disebut sebagai pengganti potensial untuk menggantikan Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu. Sneijder sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2015.

Adapun Eto'o disebut sedang dilirik Manchester City dan klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Klub terakhir bahkan diberitakan siap menggaji Eto'sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 242 miliar) per musim. Pemain asal Kamerun itu masih memiliki ikatan kontrak dengan Inter sampai 2014.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment