Saturday, July 2, 2011

Total Kerugian Rp 150 Juta

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
DENPASAR.KOMPAS.com - Sebuah kebakaran hebat terjadi di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Sabtu (02/07/2011) sore tadi. Tiga bangunan yang terdiri dari rumah, gudang dan sebuah kamar suci untuk bersembahyang ludes dilalap si jago merah yang mengamuk akibat arus pendek listrik.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Api mulai muncul sekitar pukul 15.00 WITA, kemungkinan konsleting dari gudang trus merembet ke kamar suci milik Ibu Tuti," kata seorang saksi di lokasi kejadian. Dengan cepat api menghanguskan isi rumah yang dihuni Turi Dariwati seorang spiritualis dan anaknya Dedi Suhadi ini.

Pemadam kota Denpasar yang tiba di lokasi sekitar setengah jam kemudian langsung berusaha memadamkan api di rumah nomor 268 dan 270, Banjar Babakan Sari tersebut. Setelah berusaha keras, api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.20 WITA.

Akibat kejadian ini Tuti mengalami kerugian mencapai Rp 150 juta. Beruntung, kebakaran ini tak sampai menimbulkan korban luka maupun jiwa. Aparat Polsek Denpasar Timur kini masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment