Tuesday, July 5, 2011

Duka Presiden SBY untuk Zainuddin MZ

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut berduka cita atas meninggalnya KH Zainuddin MZ, Selasa (5/7/2011). Rasa duka ini juga disampaikan kepada keluarga Zainuddin, yang terkenal dengan sebutan Dai Sejuta Umat itu.

"Presiden merasa berduka cita, khususnya kepada keluarga," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (5/7/2011).

Presiden tidak dijadwalkan untuk melayat ke kediaman Zainuddin di rumah duka di Jalan Gandaria I Gg H Aom No.101, Jakarta Selatan.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

H Komarudin, salah satu pihak yang mengaku mengenal dekat KH Zainuddin MZ, memastikan bahwa "Dai Sejuta Umat" itu meninggal setelah mengalami serangan jantung.

"Sudah dipastikan beliau meninggal. Saya mendapat berita beliau terkena serangan jantung," kata Komarudin saat dihubungi Kompas.com, di Jakarta, Selasa (5/7/2011).

Kabar serupa juga datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia KH A Cholil Ridwan. "Iya saya sudah dengar kabar tersebut dari radio Elshinta. Di radio itu diberitakan bahwa seseorang beridentitas Zainuddin MZ dilarikan ke ICU Rumah Sakit Pertamina dalam keadaan tak bernyawa lagi," ujar Cholil.

"Saya memang belum dapat kabar dari keluarganya, tetapi saya akan menghubungi keluarganya," tutur Cholil.

Cholil tak menduga jika kiai yang dikenal baik olehnya akan tutup usia, terkena serangan jantung. "Kaget ya karena Beliau tidak ada keluhan sakit apa-apa," imbuh Cholil. 

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

No comments:

Post a Comment