Wednesday, July 27, 2011

Pamitnya Belajar, Malah Mesum di Losmen

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
GUNUNGKIDUL, KOMPAS.com - Ada baiknya jika orang tua semakin ketat melakukan pengawasan terhadap perilaku anak-anaknya. Sepasang remaja kelas 3 sebuah SMP di Wonosari, yakni EN (16) dan ED (16) terjaring rasia penyakit masyarakat (pekat) saat bermesraan di sebuah kamar di Losmen Harlois, yang terletak di Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, bersama pasangan mesum lainnya, Rabu (27/07/2011) sore.

Enam pasangan mesum tersebut, masing-masing SJ (27) ,WG (31), SWD (33), ETK (27), EDS (59), YHN (39), WDY (40), DDK (30), SGY (34), JYS (40), ANK (32) dan SS (33), yang sebagian besar warga dari luar Gunungkidul.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Saya tadi pamitan dengan orang tua saya akan belajar kelompok dengan teman-teman sekolah di rumah salah satu teman saya, tp ED justru mengajak saya ke sini (penginapan)," kata EN menjawab pertanyaan petugas.

Losmen Harlois merupakan penginapan kelas melati, dimana sehari sebelumnya, Selasa (26/07/2011) kemarin, sempat menjadi sasaran razia polisi dan mendapatkan 13 pasangan mesum.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Asep Nalaludin mengatakan, ada baiknya jika Pemkab Gunungkidul meninjau kembali perijinan peruntukan penginapan. Sebab hampir seluruh penginapan di Gunungkidul digunakan untuk ajang mesum.

"Pastinya jajaran kami tak akan bosan melakukan razia pekat semacam ini, tak terkecuali miras dan judi. Saya tidak akan tebang pilih. Begitu juga jika ada anggota saya yang terlibat di dalamnya (pekat) saya akan menindak tegas," pungkas Asep.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment