Thursday, June 23, 2011

Denis Irwin: Young Pembelian Bagus

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Legenda hidup Manchester United (MU), Denis Irwin mengaku antusias melihat mantan klubnya sukses membeli gelandang Ashley Young dari Aston Villa. Menurutnya, Young akan menjaga level permainan dan daya saing MU tetapi tinggi.

Young direkrut MU setelah sang pemain menjalani dan lulus tes medis, Rabu (22/6/2011). Pemain berusia 25 tahun ini diikat kontrak selama lima tahun. Namun tak dijelaskan berapa uang yang harus dibayarkan MU untuk mendapatkannya.

"Saya pikir ini adalah perekrutan yang bagus dan aku berharap dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk kami. Dia punya kemampuan yang bagus dan sangat mematikan lewat bola-bola mati, yang mana itu adalah hal yang kurang dari kami dalam beberapa tahun terakhir," kata Irwin seperti dikutip situs resmi MU.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Dia bisa bermain di posisi mana pun. Kemampuannya memberikan umpan sangat fantastis dan dia juga pandai dalam melihat celah untuk mencetak gol. Jika diberi kesempatan, saua pikir dia akan membayarnya dengan beberapa gol musim depan," sambungnya.

Young merupakan pemain kedua yang didatangkan MU musim panas ini. Sebelumnya, "Red Devils" mendatangkan Phil Jones dari Blackburn Rovers. Irwin yakin, kedatangan keduanya, dan mungkin beberapa pemain lagi, akan mampu menutupi posisi pemain yang meninggalkan MU.

"Faktanya kami kehilangan Nev (Gary Neville), Scholesy (Paul Scholes) dan Edwin (van der Sar), Owen Hargreaves pun akan pergi, itu artinya kami harus membeli beberapa pemain. Ini karena Anda butuh tim yang besar untuk siap bersaing untuk meraih gelar. Phil dan Ashley adalah perekrutan yang bagus dan saya yakin keduanya akan bermain baik," ujar Irwin.

"Saya pikir akan ada banyak uang yang akan dihabiskan di beberapa bulan ke depan oleh banyak tim dan saya tak akan terkejut jika kami mendatangkan beberapa pemain lagi," ia mengakhiri. (MU)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment