Sunday, June 5, 2011

Pasca Kuret Jadi Susah Hamil

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
TANYA:

Selamat Siang Dok, sebulan yang lalu saya keguguran dan harus dikuret. Yang ingin saya tanyakan apakah setelah keguguguran dan dikuret akan sulit hamil lagi dok? Dan apa yang harus saya perbuat biar cepat hamil lagi? Terimakasih Dee (27), Balikpapan.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

JAWAB:

Ibu Dee, setelah dilakukan kuret, rahim juga akan terjadi proses penyembuhan. Kalau sudah haid lagi maka bisa dikatakan sudah sembuh sempurna, yang artinya sudah subur lagi dan bisa segera hamil.

Tapi kalau tidak haid pasca kuret, kita harus hati-hati. Apakah terjadi proses infeksi sehingga rahimnya menempel atau memang sudah hamil lagi. Itu harus segera diperiksakan ke dokter kandungannya. Tidak ada upaya khusus agar cepat hamil, hidup sehat aja dan catat masa suburnya. Semoga cepat hamil lagi. Amin

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment