Monday, June 13, 2011

Henderson Ingin Balas Kepercayaan Liverpool

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pemain anyar Liverpool, Jordan Henderson, bertekad membayar kepercayaan manajemen "The Reds" yang telah membelinya dengan harga mahal dari Sunderland.

Liverpool berhasil merampungkan transfer Henderson pada Rabu (8/6/2011) lalu. "The Anfield Gang" dilaporkan media Inggris setuju membayar harga sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp 196 miliar.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Aku tidak benar-benar memikirkan angka itu, tapi ini menunjukkan bahwa Liverpool memiliki kepercayaan kepadaku. Jadi, aku akan bekerja keras dan berkembang sebagai pemain. Aku akan belajar banyak dan mudah-mudahan aku bisa membayar kepercayaan ini," terang pemain 20 tahun tersebut.

Henderson mengakui, bukan keputusan yang mudah baginya untuk meninggalkan Sunderland. Sebab, "The Black Cats" merupakan klub di mana ia tumbuh sebagai pemain.

"Anda harus benar-benar berpikir tentang hal seperti ini. Ini hal besar dalam hidup dan karierku. Tapi, jelas ini adalah kesempatan besar bagiku untuk pergi ke Liverpool dan mengembangkan diri sebagai pemain," pungkasnya.

Henderson disebut-sebut seabgai gelandang masa depan Liverpool. Kapten "The Reds", Steven Gerrard, bahkan memprediksi Henderson bakal menjadi suksesornya di Anfield. (PA)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment