Tuesday, June 21, 2011

Fabregas Mendapatkan "Kamar Obama"

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.

JAKARTA, KOMPAS.com - ?Pemain Arsenal, Cesc Fabregas, telah tiba di Jakarta, Selasa (21/62011). Kunjungan pemain Spanyol itu hanya beberapa jam setelah mantan kapten timnas Belanda, Giovani Van Bronckhorst tiba di Ibukota.

Meski demikian, Fabregas datang dalam acara yang berbeda dengan Gio. Pemain asal Spanyol itu hadir sebagai duta produk makanan ringan, Biskuat. Ia akan menyerahkan trofi bagi tim juara Piala Biskuat Tiger Cup 2011.

Menilik akun twitternya, Fabregas telah tiba di Jakarta sekitar delapan jam lalu. "Perjalanan yang melelahkan, tapi saya benar-benar menantikan untuk bisa menikmati negara yang indah ini," tulis Fabregas pada @cesc4official.

"Sangat senang mengetahui bahwa saya menghuni kamar di mana  Obama pernah menginap saat dia ke sini beberapa waktu lalu. Saya merasa istimewa. Selamat malam teman-teman," tulis Fabregas lagi.

Untuk diketahui saja, November 2010 Presiden AS Barrack Obama saat berkunjung ke Indonesia, menginap di Hotel Shangri-la Jakarta.

 

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

 

 

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment