Tuesday, June 14, 2011

"Serigala Roma" Pastikan Borriello Bertahan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
ROMA, KOMPAS.com - Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, menegaskan klubnya akan tetap mempertahankan striker Marco Borriello musim depan. Menurutnya, Borriello adalah pemain bagus dan sangat disayangkan, jika Roma sampai melepasnya.

Borriello sebelumnya diberitakan bakal dilepas ke Napoli. Sebab, Roma tak bisa memberi jaminan starter kepada eks pemain AC Milan tersebut.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Mungkin beberapa kesalahpahaman muncul soal Marco karena seseorang ingin secara bebas menafsirkan kata-kata saya. Saya menganggap Borriello sebagai salah satu striker terbaik di Italia dan saya bukan satu-satunya yang mengatakan ini. Saya hanya mengatakan dia adalah 'masalah bagi Roma' karena dia adalah pemain besar dan tidak ada yang bisa menjamin siapa pun mendapat posisi reguler di tim ini," jelas Sabatini.

Borriello sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain Milan. Ia dipinjam Roma sejak musim lalu. "I Giallorossi" memiliki kesempatan sampai akhir musim 2011-12 mendatang untuk memermanenkan statusnya.

"Borriello adalah penyerang yang sangat baik dan kami akan memegang erat dia. Kami akan melihat apa yang terjadi ketika kami bertemu dan diskusi dengan dia. Ini akan berakhir dalam beberapa hari berikutnya," lanjut Sabatini.

"Apakah Napoli meminta saya untuk Borriello? Mereka bisa mempertimbangkan hal itu, tapi saya akan merekomendasikan mereka tidak melakukan itu. Karena, dia adalah pemain Roma dan akan tetap menjadi pemain Roma," pungkasnya. (RKK)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment