Friday, June 17, 2011

Wapres Buka Penas KTNA

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
TENGGARONG, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono memasuki lokasi Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) di Stadion Aji Imbut, TenggarongSeberang Kalimantan Timur.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Hari ini, Sabtu (18/6/2011), Wapres membuka acara Penas yang dihadiri sekitar 30.000 peserta dari seluruh provinsi ditanah air. Boediono yang didampingi Menteri Pertanian Suswono dan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak duduk di panggung kehormatan yang berada di sebelahselatan stadion. 

Sementara itu, tribun stadion terisi oleh seluruhpeserta Penas dari kontingen se-Indonesia. Kontingen Papua yang mengenakan pakaian adat daerahnya mendapat aplaus dari seluruh peserta yang hadiri.

Sejumlahpejabat penting baik Kaltim maupun Pemkab Kukar ikut hadir, diantaranyaWagub Farid Wadjdy, SetproV Irianto Lambrie, Ketua DPRD Kaltim MukminFaisal, Bupati Kukar Rita Widyasari, Sekda Kukar Haryanto Bachroel. Wapres dan seluruh peserta segera menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum memulai acara seremonial. (Rahmad Taufik)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment