Saturday, June 4, 2011

Safee Absen Berlatih

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
SOLO, KOMPAS.com - Sehari sebelum melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta, Sabtu (5/6/2011), Pelita Jaya melaksanakan latihan di Stadion Mandala. Namun, pada latihan sore ini, Pelita tidak diperkuat penyerang andalannya, Safee Sali. Safee absen karena masih bersama tim nasional Malaysia usai melakoni duel persahabatan melawan Hongkong pada 3 Juni lalu.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Penyerang yang menjadi pencetak gol terbanyak di Piala AFF 2010 sudah meninggalkan tim seusai melawan PSPS Pekanbaru pada 28 Mei.Meski begitu, menurut pelatih Pelita, Misha Radovic, Safee tetap akan tampil pada pertandingan nanti.

"Dia baru tiba besok pagi. Dia tetap akan tampil. Saya rasa dia capek untuk pertandingan nanti ," kata Misha.

"Saya berharap terjadi pertandingan besar. Saya ingin yang menonton pertandingan menikmati permainan kami. Persija merupakan tim yang berpengalaman. Persija juga memiliki pemain berbahaya yakni Greg Nwokolo. Mereka memiliki pemain berkualitas. Namun, kami memiliki pemain-pemain muda yang bagus," beber pelatih asal Serbia itu.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment