Friday, June 10, 2011

Perenang Pelatnas Uji Coba di Singapura

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
SEMARANG, Kompas.com - Perenang pelatnas yang dipersiapkan tampil pada SEA Games XXVI di Jakarta dan Sumatera Selatan bakal melakukan pertandingan uji coba ke Singapura, 20-25 Juni 2011. Pelatih Kepala Pelatnas Renang SEA Games Hartadi Nurjojo mengatakan, semua perenang pelatnas turun kecuali Indra Gunawan dan Tifany yang saat ini menjalani latihan di Amerika Serikat.

Ia menyebutkan, pada event di Singapura itu, Indonesia berkekuatan 26 perenang termasuk perenang asal Jawa Barat Glenn Victor, Priadi Fauzi, kemudian Guntur Pratama Putra, Nicko Biondi, M Akbar Nasution dan lain sebagainya. Menurutnya, untuk menghadapi SEA Games mendatang, induk organisasi olahraga renang di Tanah Air ini memanggil 28 perenang dari berbagai daerah di Indonesia masuk pelatnas.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Pada SEA Games mendatang, kata Hartadi yang juga Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov PRSI Jawa Tengah, Indonesia berpeluang meraih enam medali emas.

"Syukur-syukur bisa lebih karena kita bertindak sebagai tuan rumah," ujarnya, Jumat (10/6/11).

Enam medali emas tersebut, menurut dia, berdasarkan catatan prestasi perenang Indonesia pada Asian Games XVI di Guangzhou, China, Desember 2010. "Pada enam nomor tersebut, kita lebih unggul dibanding perenang dari negara-negara Asia Tenggara," katanya.

Keenam nomor tersebut adalah nomor 50 dan 100 meter gaya kupu atas nama Glenn Victor, kemudian 50 meter dan 100 meter gaya punggung, juga atas nama Glenn Victor, 50 meter gaya dada (Indra Gunawan), dan 4X100 meter gaya ganti putra.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment