Monday, June 20, 2011

Pato Siap Lahir-Batin untuk Copa America

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com " Penyerang Brasil, Alexandre Pato, mengaku telah pulih dari cedera bahu dan berada dalam kondisi fisik dan mental terbaik untuk tampil dalam Copa America 2011 Argentina, 1-24 Juli mendatang.

Pato absen dalam dua pertandingan terakhir Brasil, yaitu melawan Belanda (0-0) dan Romania (1-0). Dalam dua kesempatan itu, Pato digantikan oleh Fred, yang mencetak gol semata wayang ke gawang Romania.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Kondisiku seratus persen karena jika aku cedera, aku tak akan. Aku baik-baik saja dan aku menghormati Fred," ujar Pato.

"Aku akan berusaha bermain demi nomor punggung sembilan. Aku akan bermain sepak bola dengan caraku dan membantu tim nasional menjuarai ajang itu," lanjutnya.

Pada Copa America 2011, Brasil berada di Grup B bersama Paraguay, Ekuador, dan Venezuela. Pada pertandingan pertama, mereka akan bertemu Venezuela, 3 Juli mendatang. (SCN)

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment