Thursday, June 9, 2011

MU Percepat Transfer Young

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manchester United (MU) disebut Daily Mail mau menuntaskan transfer gelandang Aston Villa, Ashley Young, sebelum Young menikah akhir pekan ini.

Sebelumnya, media-media Inggris mengatakan, MU akan mendapatkan Young, tetapi tidak sebelum ia melangsungkan pernikahannya.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Namun, MU diyakini juga masih punya banyak agenda transfer yang perlu diselesaikan, dengan transfer domestik menjadi prioritas sebelum memburu pemain di luar Inggris.

Menurut Daily Mail, agen Young, Eric Walters, datang ke pusat latihan MU di Carrington, Rabu (8/6/2011), untuk bertemu manajemen MU, termasuk Manajer Alex Ferguson. Pertemuan itu diyakini untuk menyelesaikan negosiasi kontrak personal kedua pihak.

Kontrak Young akan habis pada akhir musim depan dan telah mengatakan tidak mau memperpanjang kontrak. Demi menghindari kerugian finansial, Villa memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer ini dan, menurut media-media Inggris, telah menyetujui nilai transfer 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 209 miliar dengan MU. (DM)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment