Sunday, June 12, 2011

Meski Tak Menang, Pelita Tampil Menghibur

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
KARAWANG, KOMPAS.com - Pelatih Pelita Jaya Misha Radovic mengaku puas dengan permainan anak asuhnya karena tampil luar biasa meskipun bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikapapan di Stadion Singaperbangsa dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Minggu (12/6/2011).

Bermain didepan publik sendiri, "The Young Guns" tertinggal 0-1 pada babak pertama. Misha tidak memungkiri penampilan timnya pada babak pertama kurang energik. Itu karena Misha memilih menambah jam terbang pemain muda Riyandi Ramadana dan Feriansyah Mas'ud.

"Babak pertama, Pelita memang tidak menguasai pertandingan. Kami kurang energik karena memberikan kesempatan kepada Riyandi dan Feriansyah," jelas Misha usai pertandingan.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Namun pada babak kedua, Misha mengubah strategi timnya dengan memasukkan Juan Ramirez, menggantikan Feriansyah. Taktik pelatih asal Serbia itu membuahkan hasil manis. Bagaimana tidak, tak lama setelah babak kedua dimulai, Safee Sali sukses membobol gawang Periba. Setelah itu, Egi Melgiansyah dan kawan-kawan tampil luar biasa dengan terus menekan tim tamu.

"Kami menguasai permainan pada babak kedua. Pertandingan berlangsung menarik. Saya yakin penonton menikmati pertandingan ini," kata Misha.

Pertandingan ini sendiri merupakan laga kandang terakhir bagi Pelita pada musim ini. Selanjutnya, Pelita akan menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

"Karena ini pertandingan terakhir, saya berterimakasih kepada suporter atas dukungannya. Saya berharap Pelita menyajikan pertandingan yang bisa dinikmati pendukung," pungkas Misha.

Tambahan satu poin membuat Pelita terpaku di peringkat ke-13 dengan mengoleksi 28 poin. Sementara Persiba naik satu poin ke peringkat 10 dengan mengoleksi 33 poin.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment