Thursday, June 30, 2011

Quagliarella Ingin Balas Kepercayaan Juve

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Fabio Quagliarella, mengaku bertekad mencetak banyak gol musim depan demi membalas kepercayaan Juventus merekrutnya secara permanen dari Napoli.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Quagliarella bergabung dengan Juventus pada 2010 lalu dengan status pinjaman sampai akhir musim. Juventus punya opsi merekrutnya secara permanen di akhir masa pinjam dan menggunakannya. Menurut pemberitaan di Italia, Quagliarella ditebus Juventus dengan harga 10,5 juta euro atau sekitar Rp 130 miliar.

"Tidak mudah untuk mengambil keputusan ini mengingat aku hanya akan bermain selama enam bulan. Namun, klub percaya padaku dan itu memberiku kebahagiaan yang besar. Hal ini bagiku telah menjadi semacam tanda hormat. Aku ingin membayar kepercayaan klub," ucap Quagliarella.

"Aku berharap musim depan akan menjadi musim yang hebat, baik untuk diriku sendiri dan juga untuk tim. Aku ingin mencetak banyak gol, khususnya di stadion baru," tukas mantan penggawa Udinese tersebut. (GL)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

No comments:

Post a Comment