Thursday, March 3, 2011

Ahmadiyah Samarinda Copot Papan Nama

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
SAMARINDA, KOMPAS.com - Jemaaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) Cabang Samarinda, Kalimantan Timur, menuruti perintah Wali Kota Samarinda melalui SK Nomor 200/160/BKPPM.1/11/2011 tentang penghentian dan penutupan aktivitas JAI di Samarinda.

Hal ini dibuktikan dengan pencopotan papan nama dan atribut organisasi di Majelis Amilah Ahmadiyah Samarinda, kompleks Perumahan Bukit Indah Permai, JL Teuku Umar, Samarinda.

Papan nama yang dicopot tersebut berisi tulisan dan lambang "Jemaat Ahmadiyah Indonesia cabang Samarinda. Badan hukum menteri kehakiman RI no 1A,5.23/13 tertanggal 5 Maret 1953".

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sebelumnya, papan nama tersebut terpasang dengan jelas di bagian belakang majlis/mushola. Namun mulai Kamis (3/3/2011), plang nama itu tidak lagi terlihat alias telah dicopot.

Pantauan Tribun Timur di lokasi, papan nama dan atribut JAI Samarinda sudah tidak ada lagi. Sementara dinding tempat plang nama organisasi JAI Samarinda tersebut sudah dicat warna putih.

Di dalam majlis/mushola, tidak terlihat seorang pun yang beribadah. Suasana di dalam dan di luar halaman majlis tampak sepi.

Juru bicara JAI Samarinda, Hafizurrahman Danang Prasetio ketika dikonfirmasi enggan berkomentar. "Maaf, saya belum bisa coment ya, sory, ya," kata Danang singkat. Apakah aktivitas JAI Samarinda sudah mulai berhenti? Ia lagi-lagi menjawab belum bisa komentar. (Hasbi)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment