Sunday, March 13, 2011

Jika Terbukti Bersalah, Andika Akan Dibui

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini vokalis Kangen Band Andika sedang menjalani masa percobaan 8 bulan atas kasus pemukulan terhadap temannya tahun lalu. Namun, belum habis masa percobaannya, Andika dihadapkan pada kasus baru yakni penggunaan narkotika.

"Kalau Andika terbukti bersalah, maka harus bertanggung jawab terhadap masa percobaannya itu," jelas pengacara Kangen Band Ferry Juan di BNN, Jakarta, Minggu (13/3/2011).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Menurutnya, personil Kangen Band mengakui bahwa mereka tidak menggunakan ganja, yaitu jenis narkotika yang ditemukan petugas BNN di base camp band tersebut di Cibubur, Sabtu (12/3/2011) dini hari.

"Saya akan lakukan upaya hukum. Orang terdakwa saja belum tentu bersalah," jelas Ferry menanggapi pertanyaan wartawan terkait masa percobaan 8 bulan Andhika yang dapat berubah menjadi 4 bulan kurungan penjara jika ia gagal menjalaninya dengan baik.

Ferry pun menyebutkan, personil Kangen band juga bukan sebagai pengedar, karena yang memiliki barang telah mengakuinya. Siapa pemiliknya? Ferry sempat menyebutkan, Rahmatullah sebagai pemilik barang haram tersebut.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment