Monday, March 14, 2011

Berita Baik dan Buruk untuk Fergie

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manajer Manchester United (MU) mendapat berita baik dan buruk jelang laga lawan Olympique Marseille di kancah Liga Champions dan Bolton Wanderers di kompetisi domestik. Berita baiknya, Fergie kemungkinan bisa menurunkan beberapa pemain andalannya dalam dua laga tersebut. Berita buruknya, Ferguson terancam kehilangan sang kapten, Nemanja Vidic.

"Ada kesempatan bagus untuk dia (Nani) terlibat. Dia dan Michael Carrick berlatih pada hari Minggu (13/3/2011). Keduanya akan terlibat besok (melawan Marseille)," kata Ferguson.

Fergie sendiri belum bisa memastikan apakah Antonio Valencia akan bermain sejak awal atau memainkannya sebagai pemain cadangan. "Sangat bagus bisa memiliki Valencia kembali. Pertanyaannya, apakah saya harus memainkannya sejak awal? Ini seperti bonus untuk bisa memilikinya lagi," tegas Fergie.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Selain kondisi Nani, Valencia, dan Carrick, Ferguson juga memberikan kabar baik soal kondisi Park Ji-sung dan Owen Hargreaves. Park dan Hargreaves sama-sama absen akibat cedera hamstring. Namun, keduanya sudah semakin membaik.

"Park membuat perkembangan yang baik. Kami berharap dia akan kembali untuk pertandingan hari Sabtu (melawan Bolton). Hargreaves mulai berlatih. Anda tak pernah tahu, kami mungkin akan memilikinya di akhir musim," ujarnya.

"Kuncinya adalah memiliki semua pemain dalam kondisi siap. Kami bermain di tiga kompetisi," sambungnya.

Sayangnya, Ferguson malah harus kehilangan Nemanja Vidic yang cedera saat MU menekuk Arsenal di perempat final Piala FA, Sabtu (12/3/2011). Ini cukup memprihatinkan karena Vidic merupakan pilar pertahanan MU. Apalagi, Rio Ferdinand kini belum juga pulih dari cedera.

"Vidic mendapat benturan di pertandingan hari Sabtu. Dia mendapat perawatan pagi ini dan tak ikut berlatih," jelas Fergie. (SCN)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment