Saturday, March 19, 2011

Motor Bagus, Stoner Sangat Percaya Diri

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
LOSAIL, Kompas.com - Casey Stoner merasa sangat percaya diri menghadapi kompetisi MotoGP 2011. Pebalap Australia tersebut mengakui, dia tak hanya optimistis menghadapi seri pembuka di Losail, Qatar, pada Minggu (20/3/11) ini, tetapi sepanjang musim 2011dalam debutnya dengan Repsol Honda.

Stoner sudah menunjukkan bagaimana performanya sepanjang tes pra-musim hingga latihan bebas di Qatar. Semuanya itu dia sempurnakan dengan meraih pole position saat kualifikasi di Sirkuit Losail, Sabtu (19/3/11) malam waktu setempat atau Minggu (20/3/11) dini hari WIB. Dia mengungguli rekan setimnya, Dani Pedros, yang harus puas di posisi dua.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Nah, bermodalkan semua hasil positif tersebut, Stoner berani sesumbar. Dia tak hanya optimistis menghadapi balapan di Losail, yang selalu dimenanginya sejak 2007 hingga 2009, tetapi juara dunia 2007 tersebut juga merasa akan tangguh di sirkuit-sirkuit lain mulai dari Jerez dan seterusnya.

"Saya pikir, musim ini adalah hal terbesar yang saya nantikan--konsistensi sudah kami perlihatkan sepanjang tes pra-musim, yang benar-benar membuat kami sangat percaya diri," ujar Stoner.

"Akhir pekan ini kami sudah membuat sebuah langkah kecil, tetapi ini adalah sebuah trek di mana dulu kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik, sehingga tentu saja kami tidak terlalu banyak memegang di sirkuit ini."

Namun, ada sedikit kekhawatiran dalam diri Stoner, mengenai hasil kualifikasi. Pasalnya, rival terberat dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo, juga mampu membuat catatan waktu yang bagus, yaitu 1 menit 54,8 detik, sehingga akan start dari posisi tiga pada balapan nanti.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment