Wednesday, March 9, 2011

Zanetti Siap Sambut Modric

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku tertarik kepada gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Zanetti pun siap menyambut hangat jika benar Modric pindah ke Giuseppe Meazza akhir musim nanti.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Kami bertemu Modric dua kali di Liga Champions musim ini dan aku pikir dia pemain yang hebat. Secara teknik, dia membawa dimensi yang berbeda. Dia juga masih muda," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia.

Inter memang diberitakan siap membawa Modric untuk menggantikan posisi Dejan Stankovic yang sudah termakan usia. Namun, usaha Inter diprediksi akan sulit karena Manajer Harry Redknapp tak akan mau melepas pemainnya tersebut. Apalagi, Modric masih terikat kontrak dengan "Spurs" untuk tiga tahun ke depan. Ini tentu membuat "Spurs" pasang harga mahal untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Saat ini Modric sudah memainkan 30 laga bersama "Spurs" dan mencetak dua gol. Ia kini mendapat saingan dari Rafael van der Vaart yang didatangkan dari Real Madrid awal musim ini. Banyak rumor yang menyebut Modric mulai tak nyaman dengan kondisinya di "Spurs" dan bersiap hengkang musim depan.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment