Sunday, March 20, 2011

Moratti: Leonardo Melebihi Mimpi Saya

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MILAN, KOMPAS.com " Presiden Inter Milan Massimo Moratti memuji pelatih Leonardo. Menurutnya, dia telah mewujudkan mimpinya, bahkan melebihinya.

Leonardo melatih Inter menggantikan Rafael Benitez. Sebelum dia datang, Inter dalam masalah dan terseok-seok di Liga Serie-A.

Di tangan Leonardo, Inter beranjak naik. Mereka masuk perempat final Liga Champions. Di Liga Serie-A, Inter kembali berpeluang besar meraih "scudetto", setelah hanya tertinggal dua poin dari AC Milan yang masih memimpin klasemen. Sebelumnya, kondisi ini hanya menjadi mimpi bagi Moratti.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Selama masa-masa sulit, kami mencoba terus berjuang. Saya pikir Leonardo memang orang yang tepat untuk menghadirkan napas segar di klub. Saya punya kepercayaan penuh kepada Leonardo. Tapi, mungkin kebangkitan seperti sekarang ini sebelumnya hanya mimpi buat saya," kata Moratti.

"Keinginan dan mimpi Leonardo melebihi keinginan dan mimpi saya. Maka, dia telah membawa kami di atas apa yang kami impikan," tambahnya.

"Scudetto" kini memang berada dalam jangkauan Inter. Derbi lawan AC Milan pada 3 April nanti akan sangat menentukan. Kemenangan akan membawa Inter merebut puncak klasemen.

"Saya mengkhawatirkan pengalaman Milan dan kepala dingin mereka. Mereka selalu tahu bagaimana bersikap dalam pertandingan besar," tutur Moratti.

"Itu akan menjadi derbi yang menakjubkan, tapi belum menentukan. Saya sudah dengar, beberapa orang mengatakan bahwa kami favorit juara karena kondisi sekarang. Saya malah takut oleh prediksi itu," tambahnya. (FBI)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment