Monday, March 21, 2011

Moratti Impikan Sanchez

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai penyerang Udinese, Alexis Sanchez, adalah orang yang membuat orang berharap bisa merekrutnya.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Menurut pemberitaan di Italia, Inter pernah menawar Sanchez pada Januari lalu. Namun, tawaran itu ditolak Udinese. Moratti mengindikasikan masih akan mencoba peruntungan mereka atas Sanchez, akhir musim ini.

"Ia adalah pemain fantastis dan telah begitu selama beberapa musim terakhir. Udinese telah bekerja sangat baik membuatnya bisa menampilkan potensinya," ujar Moratti.

"Sekarang ia akan sangat penting, juga dari sisi ekonomi. Ia adalah pemain yang membuat Anda bermimpi," tambahnya. (FBI)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment