Thursday, March 10, 2011

Oezil: Kartu Merah Van Persie Tak Adil

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MADRID, KOMPAS.com " Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, ikut angkat bicara mengenai kartu merah yang diterima striker Arsenal, Robin van Persie (RVP), saat melawan Barcelona. Oezil menilai, wasit telah membuat keputusan yang tak adil karena Van Persie tidak melakukan kesalahan fatal.

Wasit Massimo Busacca mengusir RVP di menit ke-55 pada laga di Camp Nou, Rabu (9/3/2011) dini hari WIB. Ia diusir bukan karena melakukan pelanggaran, melainkan karena tetap melanjutkan pertandingan meski sudah terperangkap offside. Kubu Arsenal langsung melakukan protes keras dengan keputusan ini. Namun, pada akhirnya, RVP harus berjiwa besar untuk meninggalkan lapangan.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Seusai laga, RVP mengaku tak mendengar peluit dari wasit. "Siapa pun akan melihat itu sebagai sebuah sikap yang tidak adil. Apa lagi yang bisa Anda katakan?" cetus Oezil seperti dilansir Tribal.

Pada akhirnya, skor yang ketika insiden itu masih imbang 1-1 berubah menjadi 1-3 di akhir laga, dan Arsenal pun tersingkir.

Dalam kesempatan itu, Oezil juga mengungkapkan sedikit pandangannya mengenai persaingan dengan Barca di Divisi Primera. "Kami harap mereka kalah satu pertandingan, tentunya. Saya pikir musim masih panjang dan segalanya bisa terjadi," pungkas Oezil.

Madrid sendiri kini duduk di peringkat kedua dengan 67 poin, tertinggal 7 angka dari Lionel Messi dan kawan-kawan di puncak klasemen.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment